Prediksi Gaya Berpakaian di Era Ini Perlu Kamu Tahu Sekarang Juga!

Hidup di tengah pasar yang fluktuatif, pasar tren juga selalu jadi bahan sorotan setiap tahunnya. Setelah pameran busana-busana terbaru yang segar di ajang Jakarta Fashion Week, banyak pengamat yang mengikuti perkembangan mode yang akan menjadi tren di tahun depan. Beberapa ada yang sudah booming di tahun ini dan ternyata tetap hidup di sepanjang tahun 2018.

Biar tak ketinggalan, yuk dilihat sedikit ulasannya sambil menyiapkan budget untuk melengkapi outfit kita.

1. Floral Prints

Sepertinya tren memang selalu kembali ke masa sebelumnya, termasuk tren floral prints ini yang tahun 60-an dikenakan artis-artis hingga kawula muda. Kini, floral prints akan masuk lagi, siapkan outfit kita, yuk. Jangan lupa sisihkan budget juga biar tabungan kita nggak bolong.

2. Warna Lavender

Para kaum milenial tahu betul, kalau tahun ini tren fashion-nya adalah warna-warna minimalis dan mengarah ke black & white, but tahun depan diprediksi warna lavender dan warna-warna kalem bakal mendominasi. So, kita bisa bongkar-bongkar dulu nih, siapa tau masih ada outfit kita yang udah lama bisa dipakai lagi dan dipadupadankan dengan pernik lucu. Low budget ya, guys!

3. Casual Outfit

Pakaian-pakaian kasual memang lagi booming hingga saat ini. Saking trennya, tak sedikit entrepeneur muda yang terjun dalam pasar lokal karena yakin tren ini masih banyak bisa dieksplor. Selain nyaman dikenakan, pakaian kasual bisa mudah di mix & match. Prediksi ini juga diungkapkan oleh pendiri salah satu perusahaan pasar fashion dalam ajang JFW 2018.

4. Tas Rotan

Sebenarnya, tas rotan sendiri sudah lama diprediksi akan kembali jadi tren. Tas yang mudah dipadankan dengan berbagai outfit ini, pertama kali populer tahun 70-an oleh seorang aktris pada musim panas. Nah, untuk tahun depan, beberapa label ternama juga sudah siap meluncurkan tas rotan andalan mereka. Eits, ternyata Raisa Andriana sudah memakainya beberapa waktu lalu, lho.

5. Sandal Rata

Yap, sandal rata yang belakangan ini digandrungi kawula muda diprediksi menjadi tren sepanjang tahun . Bahkan pada salah satu show, sandal karung ini diperkenalkan oleh salah seorang desainer ternama.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *